STB Pentaskan Pagi Bening di OHD Museum Magelang

0
877

teaterpagibeningJAKARTASATU.COM – Studiklub Teater Bandung (STB) akan mementaskan drama beerjudul SUATU PAGI YANG CERAH karya Serafin & Joaquin Alvarez Quintero.  pementasan berlangsung  di “OHD Museum” Jl. Jenggala 14, kota Magelang Jawa Tengah
Pementaan akan berlangsung pada 12 April jam 20.00  WIB

SUATU PAGI YANG CERAH berkisah tentang pagi hari yang cerah di taman terbuka di Spanyol, duduklah wanita tua bernama Donna Laura dan lelaki tua bernama Don Gonzalo. Masing-masing dari mereka mempunyai pembantu. Laura memiliki pembantu bernama Petra, dan Gonzalo memiliki pembantubernama Juanito. Mereka yang mengantar majikannya ke taman tersebut.

Laura dan Gonzalo ialah dua orang yang dulu pernah bertemu di Villa Maricella, tak jauh dari kota Valensia. Mereka menceritakan segala sesuatu yang terjadi di sana. Namun,keduanya tidak menceritakan sebagai diri mereka sendiri. Laura menceritakan hal tersebut dengan mengaku bahwa yang mengalaminya ialah teman akrabnya, sementara Gonzalo mengaku bahwa yang mengalaminya ialah saudara sepupunya. Setelah banyak bercerita, pada akhirnya masing-masing dari mereka masih bertanya-tanya dan hanya menebak-nebak apakah dia orang pada waktu itu?

“Mohon do’a. kami akan mentaskan lakon ini di Magelang,”  kata Mohamad Sunjaya aktor tertua Indonesia kepada Jakartsatu.com.(am)