Dimyati Raih Suara Fantastis di Kpeulaan Seribu

1
666

dimyatiJAKARTASATU.COM – Mantan Bupati Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banteng yang juga caleg petahana Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperoleh suara paling tinggi di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Caleg petahana nomor urut pertama dari PPP tersebut bernama Ahmad Dimyati Natakusumah. Salah satu Ketua DPP PPP tersebut mendulang suara paling tinggi dan fantastis di Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Total suara sah yang tercoblos ke caleg dan partai sebanyak 3.630 suara. Untuk caleg nomor urut pertama mendapat 1.546 suara,” kata Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno saat membacakan rekapitulasi rapat pleno di Hotel Borobudur, DKI Jakarta, Rabu (23/4).

Untuk diketahui, Dimyati merupakan caleg petahana nomor urut pertama di dapil DKI  Jakarta III yang meliputi Kota Jakarta Utara, Kota Jakarta Barat dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Sebelumnya, Dimyati sempat juga dilaporkan oleh sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) beberapa waktu, ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  karena membagi-bagikan uang pada waktu hari tenang di dapilnya. (JKS/MAR)