Kim Kardashian dan Kanye West ‘akan menikah di Florence’

0
846

kim_kardashian&kanye_westJAKARTASATU.COM – Kim Kardashian dan Kanye West akan menikah di Belvedere Fort, Florence, Italia, yang dibangun pada abad ke-16 pada 24 Mei mendatang.

Menurut seorang juru bicara di kantor walikota, pasangan pesohor itu menyewa villa tersebut seharga 300.000 (Rp4,6 miliar).

Seorang pendeta Protestan akan memimpin upacara itu, kata Elisa Di Lupo. Penyanyi rap berusia 36 tahun tersebut melamar bintang acara TV itu di ulang tahunnya yang ke-33 pada Oktober 2013 dengan menyewa lapangan baseball San Fransisco AT&T Park.

Ini adalah pernikahan pertama bagi Kanye West, yang sebelumnya bertunangan dengan perancang Alexis Phifer.

Ini adalah pernikahan ketiga bagi Kardashian, 33. Belum ada konfirmasi mengenai pernikahan itu baik dari Kardashian atau West.

Ia pernah menikah dengan produser musik Damon Thomas dari 2000 hingga 2003 dan menikah selama 72 hari dengan pemain basket profesional Kris Humphris pada 2011.

Dalam sebuah wawancara dengan koran La Nazione Florence pada hari Jumat, Wet, 36, berbicara mengenai keindahan Florence dan bahwa ia “sangat gembira” dengan pernikahan itu.(bbc/JKS/TOM)