Harapan Prabowo : Anak Tukang Bakso Jadi Jenderal, Anak Petani Jadi Profesor

7
851
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

JAKARTASATU.COM – Mantan Danjen Kopassus yang juga calon presiden dari Koalisi Merah-Putih Prabowo Subianto berharap taraf hidup anak bangsa terus mengalami perbaikan. Prabowo berharap nasib seorang anak harus lebih baik dari nasib orang tuanya dimasa depan.

“Saya berharap Anak tukang bakso bisa jadi jenderal, anak petani bisa jadi profesor, dan anak nelayan bisa jadi pengusaha besar. Itu yang akan kami perjuangkan. Kalau rakyat Indonesia masih miskin, itu artinya kita belum merdeka,” kata Prabowo, dalam orasinya dihadapan ribuan pendukung Prabowo-Hatta di monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barar di Bandung (28/5).

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengucapkan terimakasih atas dukungan warga Jawa Barat kepada pasangan Prabowo-Hatta. Menurut Prabowo, Jawa Barat sangat strategis bagi pemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga Ketua Tim Sukses pemenangan Prabowo-Hatta untuk wilayah Jawa Barat memastikan diri pihaknya bakal serius (all out) memenangkan Prabowo-Hatta di Tanah Pasundan tersebut.

“Hampir semua kepala daerah atau bupati/wali kota di Jawa Barat mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Ini menjadi energi tersendiri bagi kami untuk memenangkan Prabowo-Hatta,” kata Heryawan dalam acara serupa. (JKS/PN).