Politisi Demokrat Harap Titiek dan Prabowo Segera Rujuk

5
678
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Demokrat yang juga wakil Ketua MPR RI, Melani Leimena Suharli menilai hadirnya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) dalam beberapa acara mendampingi capres Prabowo Subianto dapat dipandang sebagai sebuah isyarat bahwa kedua anak manusia tersebut bakal merajut kembali tali kasih yang sebelumnya sudah terputus.

Leimena amat berharap, Prabowo dapat segera rujuk dengan Titiek Soeharto sebelum pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang.

“Dalam beberapa acara Ibu Titiek selalu hadir dan menemani pak Prabowo. Dari bahasa tubuhnya kayaknya bergabung. Dan lebih baik bergabung sebelum pilpres,” kata Leimena dikomplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/5).

Lebih lanjut Leimena menjelaskan jika Prabowo kembali bersatau dengan Titiek maka sedikit banyak capres nomor urut pertama itu dapat membagi kesulitan dan beban berat, jika kelak terpilih sebagai presiden RI.

“Mungkin itu harapan kita semua. Sama seperti dengan pak SBY yang bisa share dengan bu Ani (Ani Yudhyono_red),” tutupnya. (TAR/PN).