Gagal ke Senayan lagi, Miing Kembali Akting

0
1102

156727JAKARTASATU.COM – Setelah melepas jabatan dari anggota DPR RI, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga pelawak senior Dedi Suwendi Gumelar akan kembali terjun dalam dunia film.

“Bagi saya main di film ‘Hijabers In Love’ meski sebentar sangat luar biasa. Saya berani ambil main film, karena masa jabatan saya akan habis,” kata Miing di Restoran Puang Oca, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Bagi pria 56 tahun itu tidak mudah melupakan dunia peran yang telah membesarkan namanya sehingga melalui film layar lebar berjudul Hijabers In Love itu Miing kembali mengasah kemampuan aktingnya.

“Bagi saya menarik, bisa nostalgia menghadapi kru dan akting di depan kamera. Ini virus awal saya untuk kembali di dunia seni,” tutupnya.

Sekedar informasi di film yang akan dirilis 29 Agustus 2014 itu, Miing berperan sebagai Cameo yakni ayah dari Annisa seorang hijaber.  Menurut dia film itu akan menjadi penanda kembalinya Miing ke dunia hiburan setelah hampir 12 tahun ditinggalkannya.