Tardjono Abu Muas, Pemerhati Masalah Sosial
Tardjono Abu Muas, Pemerhati Masalah Sosial

Oleh Tardjono Abu Muas, Pemerhati Masalah Sosial

Insiden penusukan Syeikh Ali Jaber di area podium wisuda tahfidz Qur’an, menjadi hal yang perlu ditelisik secara mendalam atas insiden yang terjadi.

Pertanyaannya, kenapa insiden tersebut harus ditelisik secara mendalam? Hal ini patut diduga terkait kegaduhan yang terjadi atas keluarnya pernyataan dari seorang yang tak mengerti agama dan tak bertanggung jawab yang menyebutkan Good Looking yang notabene hafidz Qur’an dan fasih berbahasa Arab menjadi cikal bakal faham radikalisme.

Layak ditelisik karena sosok Syeikh Ali Jaber di Tanah Air ini dikenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap pembinaan dan penyiapan generasi muda yang Good Looking. Kini beliau sedang menyiapkan Kampung Tahfidz di Tanah Air dengan cita-citanya menciptakan jutaan generasi muda Good Locking.

Insiden penusukan Syeikh Ali Jaber oleh penusuk patut diduga sebagai perlawanan golongan “bad looking” yang anti “Good Looking”. Golongan “bad looking” yang anti “good looking” tidak lain patut diduga kecuali komunis dan antek-anteknya.***