Ben’s Club Pilar TANGSEL Dukung Lanjutkan Kepimpinan BenPilar

0
851

JAKARTASATU.COM – BEN PILAR TANGSEL CLUB Mendukung benpilar untuk melanjutkan kepimpinan benyamin davnie yang sudah sangat berpengalaman 2 peride dalam memimpin tangsel.

Demikian hal ini diungkapkan Iwan Giwangkara kordinator BEN PILAR TANGSEL CLUB dalam kesempatan sosialisasi pasangan BenPilar.

“Kami berharap program yang sudah di jalan kan Benyamin Davnie dapat di lanjutkan untuk kepentingan masyarakat Tangsel,” jelas Iwan Giwangkara  dari Yayasan Wakaf Bani Umar Bintaro.

Iwan juga mengataan kita mendukung penuh, untuk kelanjutan pembangunan tangsel yg selama ini sudah di laksanakan dengan baik bersama Bu Airin.

“Sehingga terjaga pembangunan yang terstruktur dan berkesinambungan,” jelasnya.


Ditempat yang sama Munifar Umar juga mengajak kepada para perempuan di Tangsel dan kaum milenial untuk mensukseskan pilkada di kota tangerang selatan dengan mendukung dan mencoblos no 3 benpilar pada tanggal 9 desember nanti.
Karena munifah umar yakin pasangan benyamin davnie yg berpengalaman dan pilar saga ikhsan dari kaum milenial bisa membawa perubahan yang besar untuk kota tangerang selatan yang cerdas ,modern dan religius.

Sebagai ahli dan pengalaman dalam administratur pemerintahan di support ‘pilar’ kaum milenial yang dinamis menjadikan duet BENPilar dapat memenuhi harapan masarakat tangsel.
“Masarakat harus sadar betul bahwa kota tangsel masih relatif muda jadi tidak bisa bongkar pasang dalam membangun kotanya,” tutup Iwan. (TAS)