Iwan Giwangkara: Benyamin Davnie-Pilar Sangat Kuat Lanjutkan Pembangunan Tangsel

0
522
Iwan Giwangkara pengusaha Kota Tangsel/IST

JAKARTASATU.COM – Pengusaha kota Tangerang Selatan, Iwan Giwangkara menilai bahwa dalam Pilkada 2020 di Kota Tangsel pasangan Benyamin Davnie-Pilar sangat kuat dalam melanjutkan pembangunan Kota Tangsel untuk menopang Kota Jakarta.

“Dalam sepuluh tahun terakhir fondasi Tangsel yang dipimpin Walikota Airin hendaknya dilanjutkan dan ini bisa lancar jika Benyamin Davnie-Pilar melanjutkan pembangunan Tangsel,” ujar pengusaha muda dan warga Tangsel Iwan Giwangkara kepada Redaksi, 5 Desemebr 2020.

Iwan menilai bahwa pola pembagunan yang berkelanjutan itu adalah dengan cara komunikasi yang baik antara pengusaha Tangsel dan Pak Benyamin Davnie yang punya pengalaman dalam birokrasi selama ini, lanjutnya.

Saya sebagai warga bukan tidak percaya dengan janji-janji paslon yang baru, tapi harus yakin bahwa pembangunan Tangsel akan berjalan effektif di tangan pak Benyamin Davnie.

“Beliau tahu persis detail masalah-masalah apa saja yang harus diselesaikan demi tercapinya kehidupan yang baik bagi warga Tangsel,” lanjutnya.

Iwan juga mengatakan bahwa pak Ben sangat berpengalaman mendampingi Ibu Airin 2 periode, dan itu yag kita rasakan sekarang, Tangsel bermartabat, dari mulai pedagang kecil sampai dengan pengusaha kakap seiring sejalan tanpa ada gejolak, kehidupan beragama sangat toleransi, pelayanan masayarakt cukup baik.

“Kami menghimbau bagi warga Tangsel untuk memilih beliau saatnya nanti,” lanjutnya. Kedepan, kata Iwan dengan berjalanya waktu kita jaga agar pak Ben dan Pilar bisa jaga amanah,” pungkas Iwan Giwangkara pengusaha di Tangsel ini yakin. (ATA/JAKSAT)