Dua Anggota Dewan Komisaris Pertamina Dilantik

0
399

pertaminaJAKARTASATU.COM – Kementrian BUMN, hari ini menggangkat dua anggota Dewan Komisaris PT Pertamina (Persero) yang baru, yakni Susilo Siswoutomo dan Gatot Trihargo. Pengangkatan kedua anggota Dewan Komisaris tersebut, tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan PT Pertamina No. SK-65/MBU/2014, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan PT Pertamina.

Dalam surat keputusan tersebut juga disampaikan pemberhentian secara hormat anggota Dewan Komisaris PT Pertamina yang lama, yakni Edy Hermantoro dan Mahmudin Yasin.

Deputi Kementerian BUMN Bidang Usaha Industri Strategis dan Manufaktur, Dwijanti Tjahjaningsih, mewakili Menteri BUMN mengucapkan terima kasih atas kinerja dan jasa  yang telah diberikan mantan anggota Dewan Komisaris terhadap kemajuan Pertamina.
“Kepada anggota yang baru, selamat bekerja dan mengharapkan agar tugas berat yang diemban ini, dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkap Dwijanti.

Posisi kedua anggota Dewan Komisaris yang diangkat sejak hari ini, yakni Susilo Siswoutomo menjabat sebagai Wakil Menteri ESDM sementara Gatot Trihargo menjabat sebagai Deputi BIdang Jasa Usaha Kementerian BUMN.

Edy Hermantoro dan Mahmudin Yasin menjadi anggota Dewan Komisaris Pertamina sejak April 2013. Edy saat ini masih menjabat sebagai Dirjen Migas, sementara Mahmudin Yasin masih menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.