BCA Ngutil Dana Nasabah

326
1651

BCA1JAKARTASATU.COM – Seorang nasabah Bank Central Asia (BCA) namanya Imameta Kusmudwiasri mengaku uangnya dikutil sebesar Rp700 ribu saat transfer di ATM BCA Warung Buncit Futsal akibat mesin ATM rusak.

Karena rusak, uang tranferan itu tidak bisa diambil. Kejadian itu terjadi pada  28/4/2014  pukul 13.12 WIB.  Padahal pemilik Rekening dengan nama  Imameta Kusmudwiasri dengan no rek 4361332xxx.

Saat kejadian Ia pun mencoba konfirmasi ke pihak Bank BCA perihal uang setor tunai itu. Namun pihak Bank tidak memberi jawaban yang memuaskan malah terkesan pura-pura tidak tahu.

“Saya barusan   cek lagi kok belum masuk. Terus saya tanya pasti bisa balik kan uang saya? tanyanya ke pihak BCA,”ungkapnya menjelaskan  kepada , Jumat (9/5).

Namun pihak bank hanya menjawab sekadarnya saja. “Saya coba bantu saja,”jawabnya menyampaikan ucapan pihak bank.

Atas jawaban bank itu, ia pun merasa kecewa dan merasa dirugikan. “Nah masa BCA  gak yakin duit bisa balik? Ini jelas merugikan saya. Masa nasabah di kibuli dan BCA memang telah ngutil,”tandasnya.

Ia hanya berharap agar pihak Bank BCA bersikap transparan kepada nasabah. “Lewat media ini semoga  bisa tolong dibantu proses untuk balikin duit yang ketelen Rp 700rb itu sudah jalan 2 minngu.  Saya berharap cepat agar dikembalikan jangan kecewakan nasabah, karena pihak BCA janji paling tangal 7 sudah masuk, nyatanya belum,”pungaksnya.

Via Email

Nama dan alamat di Redaksi