Rapimnas ke II Tentukan Arah Politik PPP

2
759
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dijadwalkan akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas ) ke II dalam rangka penentuan arah koalisi PPP dalam menghadapi pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli 2014.

Sekretaris Jenderal DPP PPP, M. Romahurmiziy mengatakan, pelaksanaan Rapimnas ke II dilaksanakan di Hotel Aston, Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Pembukaan akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali.

“Rapimnas sendiri berlangsung terbuka. Dan setelah pembukaan Rapimnas ke II berlangsung tertutup, dan sekitar pukul 22.00 keputusan Rapimnas bakal diumumkan,” kata Romi melalui keterangan pers yang diterima Jakartasatu.com, Sabtu (10/5).

Dalam rapimnas ke II yang diikuiti oleh 91 orang pengurus inti partai politik akan dibahas arah politik PPP dalam menghadapi pilpres, termasuk di dalamnya arah koalisi PPP. Apakah PPP akan menjalin koalisi dengan Gerindta, PDIP atau bergabung dengan partai politik lain.

“Rapimnas Kedua dihadiri oleh Pengurus DPP, Ketua DPW, Ketua Majelis Pertimbangan, Ketua Majelis Pakar dan Ketua Majelis Syariah. Dalam Rapimnas itulah akan diputuskan arah politik PPP,” tutup Romi. Marcopolo.