Dewi Persik Rencanakan Gelar Pesta Perpisahan di Rutan

6
870

dewi perJAKARTASATU.COM – Pedangdut Dewi Persik sudah tidak sabar menantikan hari pembebasannya dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur yang tinggal 2 hari lagi. Namun sebelum menghirup udara bebas, mantan istri Syaiful Jamil itu berencana membuat sebuah pesta kecil di dalam rutan sebagai tanda perpisahan.

Hal itu diungkapkan Ibunda Depe, Sri Muna saaat ditemui usai membesuk Dewi Perssik di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (12/5).

“Dewi tadi bilang mau bikin acara perpisahan gitu didalam. Dia seperti itu karena didalam katanya banyak penggemarnya yang sedih bila harus berpisah dengan Dewi,” ujar Sri Muna.

Lebih Jauh dijelaskan Sri Muna, selama didalam (penjara) Dewi Perssik mengaku banyak menerima hadiah dari para penghuni rutan.

“Dewi menerima banyak banget hadiah, salah satunya dapat hadiah gelas yang ada ukiran muka dia (Depe) yang dihadiahi penggemarnya yang ada di dalam,” lanjutnya.

Ditanyakan tentang rencana jelang kebebasannya dari rutan Pondok Bambu setelah 3 bulan menjalani hukuman, ibunda pemilik “Goyang Gergaji” itu mengungkapkan rasa bahagia yang kini dirasakan oleh putrinya tersebut.

“Dewi merasakan senang yang luar biasa jelang kebebasannya, lebih berseri-seri banget mukanya. Tapi yang pasti dia tetap sehat dan tidak ada gangguan apapun sekarang. Dia juga mengucapkan rasa syukurnya karena telah menjalani masa hukumannya ini,” tutur ibunda wanita asal Jember, Jawa Timur itu. (BST)

Facebook Comments