Gerindra Sambut Baik Niat 3 Partai Islam

0
705

gerindra3JAKARTASATU.COM  – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhie Prabowo menyampaikan rasa syukur karena sudah ada komitmen dari tiga parpol Islam yang mendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto.

“Memang secara resmi diatas kertas belum ada satupun yang menyatakan dukungan kepada Prabowo. Tapi komitmen tiga partai Islam mendukung Prabowo pada pemilihan presiden sangat disyukuri,” kata Edhie Prabowo di gedung DPR RI, jakarta, Senin.

Saat ini, kata Sekretaris Fraksi Gerindra itu, komunikasi dengan tiga parpol Islam itu terus dilakukan dan pada akhirnya mencapai kesepakatan dengan penandatangan perjanjian.

“Sekarang ini tinggal menjaga komunikasi. Kita akan bahas semua masalah dengan terbuka, saling percaya dengan parpol yang mau bergabung dengan kita,” kata anggota Komisi VI DPR RI itu.

Selain itu, bergabungnya tiga parpol Islam adalah amanah bagi Gerindra dan Prabowo untuk tetap menjaganya.

“Yang paling berat adalah mnjaga amanah. Mana kala sudah terbukti dengan penandatanganan perjanjian dan komunikasi terus dibangun, yakni bagaimana memenangkan pilpres,” katanya.

Ia yakin, dengan bergabungnya tiga partai islam (PAN, PKS dan PPP), Prabowo bisa menang.

“Kita yakin menang. Kalau tidak yakin, tak mungkin usung Prabowo. Apalagi ditambah dengan tiga parpol islam ini,” kata Edhie. (ANT)