Terlalu… PKB Tinggalkan Rhoma dan Usung Jokowi Jadi Capres

0
661
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM – Setelah dikhianati oleh Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin iskandar, Rhoma Irama beserta para pendukung loyalnya segera menurunkan bendera PKB yang terpampang dimarkas Rhoma Irama For Presiden (Rifori) di jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Puluhan orang kader dan pengagum ksatria bergitar tersebut tak bisa membandung rasa kecewa mendalam lantaran PKB mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden dalam pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang. Sebagai wujud rasa kecewa, para loyalis Rhoma menurunkan dan menyobek bendera PKB.

“Karena sudah tak lagi mendukung, ini kita sobek sekarang. Hidup Rhoma Irama,” kata seorang pendukungnya, Jumat (16/5/2014).

Sebelumnya, mantan suami Angel Lelga mengaku kecewa lantaran tidak jadi diusung PKB baik sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden. Pria yang mengklaim sebagai raja dangdut ini menyatakan mengundurkan diri dari PKB dan mempersilakan penggemarnya mencabut dukungan kepada partai yang didirikan Gus Dur itu. Tidak hanya itu, Rhoma juga melarang pendukungnya mencoblos Joko Widodo dalam pemilu presiden. (TR/JKS).