Gagal Jadi Capres PKB, Mahfud MD didapuk Jadi Ketua Timses Prabowo-Hatta

4
696
Foto : Istimewa

 

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga tokoh Nahdlatul Ulama, Mahfud MD secara resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim sukses pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta). Penunjukan Mahfud sebagai Ketua Timses disepakati oleh 6 partai politik pendukung pasangan Prabowo-Hatta.

“Kami semua sudah setuju dan sepakat untuk mengangkat pak Mahfud menjadi ketua Timses,” kata Hatta Rajasa di Taman Makam Pahlawan Kalibata (TMP), Jakarta, Selasa (20/5).

Lebih lanjut Hatta menjelaskan, penunjukkan Mahfud sebagai ketua Timses disepakati dalam sebuah pertemuan politik antara 6 partai politik pengusung Prabowo-Hatta yang terjadi pada Senin malam (19/5). Dalam pertemuan yang dihadiri oleh elit partai, secara aklamasi bakal capres Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut didapuk sebagai Ketua Timses pasangan Prabowo-Hatta.

“Pak Mahfud itu mempunyai rekamn jejak panjang dan jelas dalam dunia politik. Dan beliau amat paham soal peta politik di tanah air,” tutup Hatta. (TR/JKS).