Prabowo-Hatta Doakan Arwah Pahlawan di TMP Kalibata

0
1451
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM – Sebelum mendaftarkan diri sebagai kontestan dalam pemilu presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terlebih dahulu datang berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Sebagai mantan kombatan tentu saja Prabowo amat menghormati dan menghargai arwah para pahlawan yang dianggap berjasa bagi tetap kokoh berdirinya Republik Indonesia. Dalam ziarah di TMP, Prabowo bersama dengan rombongan juga mendoakan arwah  pendiri dan pahlawan bangsa. Ia berhadap jasa pahlawan bangsa dapat dikenang oleh generasi muda .

“Kami ziarah ke taman makan pahlawan Kalibata dalam rangka menghormati para pahlawan. Dan kebetulah hari ini adalah Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas),” kata mantan Pangkostrad itu di TMP, Selasa (20/5).

Turut hadir dan mendampingi Prabowo dalam acara ziarah ke TMP adalah Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Suhardi, kemudian Ketua Umum DPP PKS (Anis Matta), Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (Suryadharma Ali), Ketua Umum DPP Golkar (Aburizal Bakrie), Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (MS.Ka’ban) dan beberapa elit politik partai lainnya. (TR/JKS).