Prabowo-Hatta Resmi Daftarkan Diri Ke Kantor KPU

0
615
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM – Dengan diiringi oleh ratusan pendukung dan sejumlah elit politik papan atas negeri ini, bakal calon presiden Prabowo Subianto bersama dengan Hatta Rajasa secara resmi telah mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai salah satu kontestan dalam pemilihan umum presiden (pilpres) pada Selasa (20/5).

Mantan Danjen Kopassus tersebut berdalih, semua dokumen pendukung dan berkas pendaftaran telah dibawa dan diisi olehnya saat mendaftarkan diri ke kantror lembaga penyelenggara pemilu tersebut. Prabowo mengucap rasa syukur, karena semua berkas dan dokumeb sudah diserahkan ke KPU.

“Alhamdulillah dokumen kami diterima sehingga bisa menjalani tes kesehatan 23 Mei 2014. Selanjutnya, kami senantiasa memohon dukungan seluruh rakyat Indonesia atas niat kami berbakti untuk bangsa dan negara,” kata mantan menantu Presiden Seoharto itu dikantor KPU.

Turut hadir dalam acara pendaftaran pasangan Prabowo-Hatta sejumlah elit politik parpol pengusung pasangan Prabowo-Hatta, diantaranya Ketua Umum Gerindra Suhardi, Presiden PKS Anis Matta, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Ketum PPP Suryadharma Ali, MS Kaban, Sekjen PKS Taufiq Ridlo, Wakil Ketum PAN Drajad Wibowo, dan lain sebagainya. (TR/JKS).