Ahmad Dani : Prabowo-Hatta Berjiwa TNI

0
914
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

JAKARTASATU.COM – Mantan suami Maia Estianty yang juga musisi papan atas tanah air Ahmad Dani Prasetyo menilai pasangan  Prabowo Subianto-Hatta Rajasa adalah pasangan paling cocok dan tepat untuk memimpin bangsa Indonesia. Dhani menilai pasangan tersebut mempunyai jiwa nasionalisme tinggi sama seperti rasa cinta tanah air yang dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Saya serukan keluarga TNI pilih Prabowo, karena cuma Prabowo-Hatta yang punya jiwa TNI, yang lainnya bukan TNI,” kata Dhani, di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5).

Lebih lanjut bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu menambahkan, latar belakang Prabowo sebagai seorang prajurit dipandang mempunyai sikap tegas, berani dan siap mengambil keputusan dengan segala resikonya.

“Pak Prabowo itu juga seorang Kopassus, Kopassus juga pasukan terbaik TNI. Kopassus itu adalah pasukan tempur. Kopassus adalah yang cepat mengambil keputusan, tembak atau ditembak,” kata Dhani.

Sementara, lanjut Dhani, Hatta Rajasa sebagai wapres yang mendampingi Prabowo memiliki segudang pengalaman di dalam birokrasi.

“Pasangan Prabowo-Hatta adalah pasangan yang sangat pas sekali. Pak Hatta berpengalaman di pemerintahan dan beberapa kali menjabat sebagai menteri,” tutup. (OKS/JKS).