Dukung Jokowi-JK, Ini Alasan Panglima Barigade Hizbullah PBB

0
696
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM – Meskipun DPP Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi memberikan dukungan politik kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (pilpres) 2014.  Namun, Ketua Barigade Hizbullah PBB, Afriansyah Ferry Noor mempunyai sikap berbeda dalam menentukan dukungan dan arah politiknya.

Mantan caleg DPR RI nomor urut pertama di daerah pemilihan (dapil) Jambi itu mengaku mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-Kalla) dalam pilpres yang bakal dihelat pada tanggal 9 Juli mendatang.

“Alasan saya mendukung pasangan Jokowi-JK simple saja, karena mereka Insyaallah akan mampu membuat bangsa Indonesia hebat. Hebat artinya mandiri, berwibawa, disegani oleh dunia internasional dan mampu menyejahterakan rakyat,” kata politisi yang akrab disapa Ferry saat dihubungi Jakartasatu.com, Jakarta, Rabu (21/5).

Lebih lanjut Ferry menjelaskan dukungan yang diberikan olehnya bukanlah dukungan instan atau oportunis dalam rangka mencari kedudukan semata dalam dunia politik. Ferry memberikan dukungan penuh kepada pasangan Jokowi-JK lantaran dirimuya  mempunyai visi dan pandangan serupa dengan kedua tokoh nasional tersebut dalam membangun dan menata bangsa Indonesia kedepan.

Selain itu, pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2012 lalu, Ferry juga menjadi salah satu relawan aktif yang mendukung dan memenangkan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama dalam pilgub Jakarta dua tahun lalu.

“Dan pada tahun 2004 saya pernah jadi tim sukes pasangan SBY-JK. Jadi saya kenal sosok JK dengan baik. Saya mengharapkan mereka berdua terpilih menjadi Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia. Sehingga rakyat bisa mendapat perhatian,” tutupnya. (JKS/MAR).