Dukung Prabowo-Hatta Adalah Perjuangan, Anang : Soal Honor Nanti lah

0
970
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM – Setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai caleg terpilih, musisisi ternama yang juga anggota DPR RI baru asal Partai Amanat Nasional (PAN) Anag Hermansyah memastikan diri bakal “all out” atau totalitas untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (pilpres) yang bakal dihelat pada tanggal 9 Juli mendatang.

Meskipun belum ada perintah resmi dari DPP PAN, namun Anang memastikan diri bakal siap siaga untuk membantu suksesi pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres. Bantuan yang akan diberikan Anang, adalah menghibur rakyat dalam panggung-panggung kampanye.

“Akan dibicarakan lebih jauh bagaimana nantinya,” ucap Anang  saat dijumpai  Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).

Mantan suami Krisdayanti itu juga enggan ditanya soal Honor yang bakal ia terima dalam membantu pasangan Prabowo-Hatta. Baginya membantu Prabowo-Hatta adalah perjuangan yang harus dilakukan dengan serius, karena itu persoalan honor tidak terlalu mendesak.

“Waduh, jangan bicara ke sana, sekarang ini perjuangan, semangat untuk Indonesia agar berubah. Semua disesuaikan dengan porsi dan kegiatannya. Tim aku butuh makan kan. Yo, kasihan, masak enggak dibayar? Penyusahan orang masuk partai nanti, kalau enggak dibayar,” tutup suami Ashanti tersebut. (TR/JKS).