Pakde Karwo dan Aher Jadi Ujung Tombak Pemenangan Prabowo-Hatta di Daerah

0
589
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua Harian Tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Zulkifli Hasan  mengatakan, gabungan partai politik pengusung Prabowo-Hatta bakal maksimal bekerja untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam pemilu presiden (pilpres) yang akan dihelat pada tanggal 9 Juli mendatang.

Selain mengandalkan kader partai tingkat nasional, sosialiasi pasangan Prabowo-Hatta juga bakal dilakukan olah kader partai yang juga menjabat sebagai kepala daerah diberbagai daerah di seluruh Indonesia, salah satunya adalah Jawa Barat dan Jawa Timut.

“Di daerah ada ketua timnya antara lain di Jawa Timur itu ada Soekarwo dan Saifullah Yusuf sedangkan di Jawa Barat ada Ahmad Heryawan,” ujar Zulkifli Hasan di di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu malam (21/5).

Menurut dia, pihaknya meyakini bahwa Demokrat tidak mempersoalkan kadernya yaitu Soekarwo menjadi ketua tim sukses pasangan Prabowo-Hatta di sekitar Jawa Timur.

Sebelumnya, Calon wakil presiden Hatta Rajasa mengatakan tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terdiri dari berbagai unsur yang berasal dari kader partai pengusung maupun di luar itu. Mantan Mentreri Perekonomian itu juga menjelaskan bahwa mantan Bappilu Hanura, Hary Tanoesoedibjo juga diangkat menjadi salah satu timses Prabowo-Hatta.

“Untuk ketua tim sukses yaitu Mahfud MD sedangkan yang menjadi ketua harian adalah Zulkifli Hasan yang akan dibantu oleh George Toisutta,” tutupnya. (ANT/JKS).