BMKG : Jakarta Bakal diguyur Hujan Selama Tiga Hari Kedepan

3
731
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

JAKARTASATU.COM  – Kepala bagian Humas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Eko Suryanto memperkirakan selama tiga hari berturut-turut wilayah Jakarta, Bogod, Depok, Tangerang dan Bekasi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.

“Tiga hari ke depan diprediksi hujan ringan hingga sedang terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga malam hari,” kata Eko di Jakarta, Jum’at (23/5).

Sedangkan pada Jumat (23/5), Jakarta Selatan, diprediksi hujan ringan hingga sedang antara sore hingga malam hari. Sementara di Depok, Tangerang dan Bogor antara sore hingga malam hari.

Dari pantauan Jakartasatu.com dilapangan hujan deres mengguyur wilayah selatan jakarta dan kota Depok. Hujan deras terjadi pada pukul 15.00 hingga pukul 16.00 WIB. Hujan deras yang disertai dengan angin membuat beberapa pohon tumbang dan menyebabkan genangan air dibeberapa titik di selatan Ibukota diantaranya di jalan Srengseng sawah, Jagakarsa yang berdekatan dengan Setu Babakan dan Setu Mangga Bolong.  (JKS/MAR)