Dukung Jokowi-JK, Kader Golkar Batal dipecat Hanya Diberikan Teguran Tertulis

4
662
Foto :Istimewa
Foto :Istimewa
Foto :Istimewa

JAKARTASATU.COM – Partai Golkar tidak akan memecat kader partai yang memberikan dukungan politik kepada pasangan Joko Widodo  dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam pemilu presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli mendatang.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) mengatakan partainya hanya akabn memberikan surat teguran tertulis  kepada para kader partai yang menyimpang dari Keputusan resmi DPP Partai. Peringatan itu pantas dikeluarkan karena mereka membelot dan tidak mendukung kebijakan partai yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pilpres tahun ini.

“Iya, nanti akan kami berikan peringatan tertulis, tapi tidak dipecat atau di recall kata ARB saat dijumpai di DPP Partai Golkar, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis malam (22/5).

Selain itu, mantan Menteri Kesejahteraan Rakyat (Kesra) itu menambahkan, Golkar juga sudah melakukan pembekalan dengan mengumpulkan para kader untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres kali ini.

“Jadi dalam pertemuan malam ini kita membahas langkah-langkah pemenangan yang akan kita tempuh dalam pilpres,”tutup ARB. (BAS/JKS).