Ahay..! Prabowo Punya Pacar di Thailand ?

3
769
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM  – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Edhi Prabowo menolak tegas adanya rumor yang mengatakan bahwa Prabowo Subianto mempunyai seorang kekasih di negara Thailand. Edhi menegaskan, jika hal tersebut adalah fitnah dan kabar tersebut tidak benar.

“Gak benar itu. Fitnah. Kalau dibilang ada hubungan gelap atau seperti itu tidak benar, beliau bukan tipe seperti itu,” kata Edhi, Kamis (29/5).

Sebagaimana dilansir JPNNWikileaks menyebut Prabowo, yang merupakan mantan Komandan Jenderal Kopassus itu, punya pacar seorang perempuan Thailand. Bahkan, Prabowo dikabarkan berupaya menyembunyikan pacarnya itu.

Wikileaks
 mengkalim informasi ini berdasarkan kabel diplomatik Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta. Dalam kawat diplomatik Kedubes AS bernomor 06JAKARTA8261_a tanggal 3 Juli 2006 itu disebutkan, Prabowo sering terbang ke Bangkok untuk menemui pacarnya.

Judul laporan kawan diplomatik Kedubes AS itu adalah Indonesian Biographical and Political Gossip, Q2 2006. Sementara laporan tentang Prabowo punya pacar muncul dalam subjudul Prabowo Eyeing Presidency, Hiding Thai Girlfriend.

Seperti dikutip dari Wikipedia, pada bulan Mei 1983, Prabowo Subianto secara resmi menikah dengan Siti Hediati Hariyadi yang merupakan putri keempat dari mantan Presiden Soeharto. Dari pernikahan tersebut Prabowo-Titiek Soeharto dikarunia seorang putra bernama Didiet Prabowo.

Namun demikian, tidak jelas kapan pasangan Prabowo-Titiek bercerai. Setelah berpisah dari Titiek, hingga kini Prabowo belum mempunyai pendamping atau istri. (RAM/PN).