Dikibuli Demokrat, Dahlan Iskan Putar Haluan Dukung Jokowi-JK

0
147
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM, JAKARTA –  Setelah dikecewakan oleh konvensi calon presiden Partai Demokrat (capres) PD yang berujung pada ketidakjelasan, akhirnya Dahlan Iskan melabuhkan dukungan politik kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam pemilu presiden (pilpres) yang bakal dilaksanakan pada tanggal 9 Juli mendatang. Bersama dengan 37. 000 relawannya, Dahlan bakal memberikan dukungan politik kepada Jokowi-JK.

“Kami yakin kawan-kawan berbagai daerah dan berbagai komunitas pendukung Dahlan Iskan  aklamasi dukung Pak Jokowi-JK. Deklarasi dukungan tersebut bakal digelar di Sentul International Convention Center,” ucap Amal Al-Ghozali, Ketua Panitia Kongres Relawan Demi Indonesia, saat dihubungi pada Kamis (29/5).

Amal menuturkan, para relawan yang hadir terdiri dari perwakilan Aceh hingga Papua. Kongres kali itu juga akan diisi banyak komunitas pendukung Dahlan, seperti Dahlanis, Fordis, Jadi, Pro DaI, Trendi, RediNusa, dan Sahabat Dahlan. Ia juga yakin dukungan terhadap Jokowi-JK bakal solid dan kuat.

“Dahlan dalam kongres itu,Dahlan  akan berpidato sekaligus menyatakan secara resmi dukungannya kepada Jokowi-JK,” tutupnya.

Selain Dahlan Iskan, beberapa peserta konvensi gagal Partai Demokrat juga memberikan dukungan politik kepada pasanganb Jokowi-JK diantaranya adalah Anies Baswedan, dan Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto. (BAS/PN). 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.