Selain didukung Buruh, Prabowo-Hatta Juga didukung Selebriti

241
739
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM, JAKARTA – Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mendulang dukungan politik dari berbagai kalanganb. Setelah mendapat dukungan politik dari kalangan buruh, ulama, tokoh masyarakat dan partai politik, kali ini pasangan tersebut mendapat dukungan penuh dari para artis dan pesohor di tanah air.

Rencananya pada Jum’at (30/5) sejumlah artis, seniman dan bintang film bakal mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Dukungan tersebut bakal diucapkan di Rumah Polonia, Cawang,  Jakarta Timur.

Para artis yang akan hadir dalam deklarasi ini antara lain, Primus, Eko Patrio, Anang Hermansyah, Lucky Hakim, Hengki Kurniawan, Ikang Fawzi, Marissa Haque, Okki Asokawati, Rachel Maryam dan Derry Drajat.

Kemudian, Moreno Suprapto, Tantowi Yahya, Nurul Arifin, Raja Band, Rama Aiphama, Jaja Miharja, Hamdan ATT, Yus Yunus, Aksay, Papa T Bob dan puluhan artis lainnya.

Malam harinya, di tempat yang sama akan dilanjutkan dengan malam budaya. Acara akan dibalut dengan pembacaan puisi oleh Taufik Ismail, Jose Rizal Manua, Leon Agusta, Ahmadun, Cornelia, Fadli Zon dan musik KPJ Bulungan. (TAR/JKS).