Dahlan Iskan Sesumbar Bakal Sumbang 1 Juta Suara Buat Jokowi-JK

2
684
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM, BOGOR  – Setelah dikecewakan oleh Partai Demokrat dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Menteri BUMN yang juga pemenang konvensi capres PD, Dahlan Iskan secara resmi memberikan dukungan politik kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam pemilu presdiden yang bakal dilaksanakan pada tanggal 9 Juli mendatang.

Bersama dengan 37.000 relawannya Dahlan optimis bakal memenangkan pasangan Jokowi-JK dalam pilpres kelak.

“Optimis, akan ada satu juta suara yang bakal kita sumbangkan,” katanya di sela-sela deklarasi Kongres Relawan Dahlan Iskan di SICC, Bogor, Sabtu (31/5).

Lebih lanjut Dahlan menjelaskan dukungan politik sengaja dilabuhkan kepada pasangan Jokowi-JK lantaran kesamaan visi-misi antara dirinya dengan pasangan tersebut. Dahlan juga mengaku bahwa dirinya didekati oleh kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta), namun demikian setelah melakukan kontemplasi akhirnya Dahlan menyerahkan dukungan politik kepada pasangan Jokowi-JK.

Selain itu Dahlan bersama dengan puluhan ribu relawan bakal melakukan koordinasi dengan tim sukses (timses) Jokowi-JK yang sudah bergabung terlebih dahulu.

“Iya, nanti kita akan diskusi dengan tim pak Jokowi-JK bidang apa yang bisa kita bantu, biar tidak tumpang tindih,” tutupnya. (MER/JKS).