Dukung Prabowo-Hatta, Ini Alasan Rama Aiphama

0
1633
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM  Pelantun lagu keroncong ‘Dinda Bestari’ Rama Aiphama secara resmi memberikan dukungan politik kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Rama mendukung Prabowo-Hatta, karena pasangan capres-cawapres tersebut anti pembajakan.

“Kebebasan yang tidak terbatas membuat rugi banyak seniman. Hak kebebasan intelektual kami dirampas dengan produk bajakan,”ujarnya di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (30/5).

Bersama dengan rekan-rekan pelawak, seniman dan pedangdut Rama tergabung dalam forum selendang putih dan memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Hatta dalam pemilu presiden yang bakal dilaksanakan pada tanggal 9 Juli mendatang.

Ia bergabung dengan komunitas tersebut lantaran mempunyai visi-misi serupa dengan puluhan artis yang tergabung didalamnya. Selain itu, Rama menambahkan negara dirugikan sekitar Rp5 triliun akibat produk bajakan. Akibatnya, bea cukai tidak memperoleh pendapatan dan pajak negara tidak bisa diperoleh.

“Semakin buruknya mental bangsa Indonesia sudah seharusnya dibenahi terutama perampasan hak kekayaan intelektual,” tutupnya. (MER/JKS).