Jokowi-JK Terima Dukungan Politik Dahlan

0
589
Foto : Istimewa

 

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM, BOGOR  Pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) terus mendapatkan dukungan politik dari berbagai pihak. Setelah mendapat dukungan dari kalangan buruh, ulama dan santri, kali ini pasangan Jokowi-JK mendapat dukungan penuh dari pemenang konvensi capres Partai Demokrat, Dahlan Iskan.

Secara resmi Dahlan Iskan beserta 37.000 relawannya memberikan dukungan penuh kepada Jokowi-JK yang bakal maju bertarung dalam pemilu presiden pada tanggal 9 Juli mendatang. Deklarasi dukungan Dahlan kepada Jokowi-JK diucapkan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/5).

Dukungan tersebut langsung diterima oleh Jokowi dan JK. Jokowi sendiri datang ke sentul dengan didampingi oleh sejumlah politisi PDIP. Sedangkan JK tiba lebih dahulu dan langsung disambut oleh Dahlan Iskan dan disertai gemuruh tepuk tangan dari para pendukungnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Dahlan yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami,” kata Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak sat ditemui di sela-sela deklarasi dukungan tersebut. (TAR/JKS).