Pilpres 2014, 32 Ribu Pemulung Dukung Prabowo-Hatta

0
618
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM – Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) terus mendapat dukungan politik dari berbagai pihak. Setelah didukung oleh puluhan artis dan ratusan ulama, Prabowo-Hatta juga didukung oleh puluhan ribu pemulung.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pemulung Indonesia (Sekjen IPI) Andilado pihaknya secara resmi memberikan dukungan politik kepada pasangan Prabowo-Hatta.  Andilado mengaku saat ini pihaknya mempunyai 32.000 anggota yang tersebar di berbagai provinsi di seluruh Indonesia. Semua anggota sepakat dan bulat mendukung pasangan Prabowo-Hatta untuk maju dan muncul sebagai pemenang dalam pilpres tahun 2014.

“Kami datang tidak dipaksa dan kami sudah mendukung Prabowo sejak 2009 dan hari ini kami mendukung Prabowo kembali untuk jadi presiden,” kata Andilado saat mendeklarasikan dukungan di rumah Polonia, Otista, Cawang, Jakarta Timur, Senin (2/6).

Lebih lanjut Andilado menambahkan puluhan ribu pemulung yang tergabung dalam IPI tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan dan sebagainya. Mereka sepakat mendukung Prabowo-Hatta karena berharap pasangan tersebut dapat membawa perubahan dan meningkatkan kesejahteraan pemulung, minimal dalam kurun waktu lima tahun kedepan.

“Kami berharap Prabowo-Hatta bisa tampil sebagai pemenang, sehingga taraf hidup kami dapat terangkat,” tutupnya. (BAS/PN).