Atas Nama Senioritas, Prabowo Berikan Hormat Pada Megawati

0
329
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM – Mantan Danjen Kopassus yang juga calon presiden dari koalisi merah-putih, Prabowo Subianto mengatakan sikap hormat yang ia berikan kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri adalah sebagai bentuk penghormatan kepada pihak yang lebih tua.

“Memang seharusnya begitu, kita hormati yang lebih tua. Kita hormati lebih senior,” kata Prabowo di hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Senin (2/6).

Lebih lanjut mantan menantu Presiden Soeharto itu menambahkan meskipun pihaknya kini tengah berkompetisi dengan PDIP dan barisan koalisinya dalam pemilu presiden (pilpres), namun bukan berarti Prabowo mengesampingkan tata krama  dan etika. Bagi Prabowo beda pendapat tidak lantas menimbulkan permusuhan. “Kita memang berbeda politik, tapi tetap harus menghormati,” tutup Prabowo.

Diberitakan sebelumnya, Sikap hormat Prabowo itu dilakukan saat dirinya bertemu Megawati di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat pengundian nomor urut Capres-Cawapres pada Minggu (1/6) lalu. Setelah melakukan hormat, Prabowo pun segera menyalami putri Bung Karno itu namun, Mega tidak berdiri dari tempat duduknya. (BAS/JKS).

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.