Didukung KBPPP, Prabowo Terharu dan Ucapkan Terima Kasih

0
791
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM – Calon presiden dari koalisi merah-putih Prabowo Subianto mengaku terharu dan siap menjalankan amanah dukungan yang diberikan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) dalam pemilu presiden (pilpres).

“Saya menerima amanah ini dan akan menjaga sebaik-baiknya. Ini sangat mengharukan, dan ini dukungan yang sangat besar, kami bertekad menjaga dukungan ini,” kata Prabowo, Senin malam (2/6).

Selain itu mantan Pangkostrad tersebut berjanji bakal memperkuat peran dan fungsi institusi Kepolisian Republik Indonesia jika kelak terpilih sebagai presiden bterpilih untuk periode 2014-2019.

“Saya sangat berharap kepolisian negara dapat menjadi kuat. Kepolisian adalah isnstitusi yang sangat vital dalam pembangunan bangsa dan menjaga keamanan rakyat Indonesia. Karena itu saya sangat gembira dan bangga atas dukungan ini,” tutup Prabowo.

Untuk diketahui Pemilu Presiden yang berlangsung 9 Juli 2014, diikuti oleh pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Pasangan Prabowo-Hatta diusung oleh lima partai politik yaitu, Partai Gerindra, PPP, PKS, PAN, dan Golkar. Sedangkan pasangan Jokowi-JK diusung oleh empat partai politik yaitu, PDIP, Partai NasDem, PKB, dan Hanura. (ANT/JKS).