Dukung Prabowo-Hatta, Mantan Panglima TNI Dirikan Djoko Santoso Center

7
2096
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASTU.COM Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso secara resmi memberikan dukungan politik kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (pilpres) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli mendatang.

Sebagai wujud dukungan yang diberikan kepada Prabowo-Hatta, Djoko Santoso mendirikan sebuah posko pemenangan yang dinamai Djoko Santoso Center 328 dan  terletetak di jalan Diponegoro, No. 29, Jakarta Pusat.

“Djoko Santoso Center 328 mulai diresmikan hari ini dan akan ditutup pada 10 Juli 2014 mendatang,” Djoko di Djoko Santoso Center 328, Jakarta, Senin (2/6).

Menurut dia, Djoko Santoso Center 328 merupakan tempat para pendukung Prabowo-Hatta dari semua kalangan. Di sini pun, dapat dijadikan tempat untuk mendeklarasikan dukungan Prabowo-Hatta. Sama halnya dengan rumah Polonia yang setiap hari dipenuhi dukungan dari berbagai masyarakat.

“Saya tidak menjanjikan apa-apa ke Prabowo-Hatta, tapi saya hanya berjanji bekerja keras menangkan Prabowo-Hatta,” tutupnya. (BAS/JKS).