Front Pemuda Muslim Maluku Dukung Prabowo-Hatta

5
1386
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM – Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei memastikan diri bakal mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (pilpres) yang bakal dilaksanakan pada tanggal 9 Juli mendatang.

FPMM mendukung Prabowo-Hatta dalam pilpres karena menganggap sosokj Prabowo adalah sosok ksatria yang tegas dan dianggap sanggup membawa perubahan dan kebangkitan bangsa Indonesia.

Prabowo merupakan sosok yang tegas dan berani. Dan kami yakin  Prabowo-Hatta bisa mensejahterakan wilayah Indonesia Timur yang kini masih tertinggal,” katanya saat diskusi terbuka dengan tema ‘Membongkar Makelar Kasus HAM’ di HotelPark, Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu Umar mengaku amat prihatin dengan maraknya kampanye hitam (Black camnpaign) yang menyudutkan Prabowo Subianto terkait dugaan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) dalam kerusuhan pada tahun 1998 maupun saat Prabowo bertugas di Timor Timur.

“Karena persoalan HAM inilah dimanfaatkan oleh sekelompok tertentu untuk menguntungkan diri sendiri. Kami merasa dirugikan, instansi TNI maupun Polri akan merasa dirugikan dengan kampanye hitam seperti ini,” kata Umar.

Umar menegaskan, pihaknya mengaku siap melawan sekelompok orang yang berniat menjatuhkan Prabowo dalam kampanye hitam. Namun saat ditanya perlawanannya seperti apa, Umar enggan menjawabnya.  “Kita akan lihat nanti melawannya seperti apa. Yang terpenting jangan ada lagi kampanye hitam yang mengatasnamakan HAM,” tutup Umar. (TAR/JKS).