Prabowo-Hatta Banjir Dukungan Politik

0
613
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM – Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) secara resmi dan aklamasi memberikan dukungan politik kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) dalam pemilu presiden yang akan dihelat pada tanggal 9 Juli mendatang.

Dukungan tersebut dibacakan oleh Sekjen KBPPP, Paul Alexander Oroh usai Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II organisasi tersebut di Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Senin malam (2/6).

“Sesuai hasil Rapimnas II KBPPP, diperlukan sikap politik untuk menentukan pemimpin di masa yang akan datang. Maka dengan itu kami memutuskan, menetapkan, mendukung dan siap memenangkan Capres Prabowo Subianto untuk menjadi Prersiden RI periode 2014-2019,” kata Sekjen KBPPP, Paul Alexander Oroh  saat membacakan keputusan hasil Rapimnas II KBPPP.

Oleh karena itu, dengan merujuk hasil Rapimnas tersebut, maka dirinya menginstruksikan agar seluruh Keluarga Besar Putra Putri Polri di seluruh tingkat dari yang terkecil yakni sektor dan subsektor untuk menerima keputusan tersebut dengan penuh kesadaran. Sekaligus menjaga kekompakan dengan mendukung all out pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres kali ini.

“Kedua, Keluarga Besar Putra Putri Polri harus dapat menyukseskan Capres 2014 sesuai dengan hasil Rapimnas II KBPPP,” tutupnya. (TAR/JKS).