Inilah Alasan Prabowo Kampanye Perdana di Bandung

3
655
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM – Wakil sekretaris jenderal DPP Partai Gerindra, Harris Bobihoe mengatakan untukn kampanye perdana calon presiden (capres) dari koalisi merah putih Prabowo Subianto akan memilih daerah Bandung, Jawa Barat.

“Bertepatan dengan permintaan daerah. Bandung ini juga  basis koalisi banyak di Jawa barat, saya kira untuk ke Bandung,” kata Harris saat dijumpai dirumah Polonia, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (4/6).

Lebih lanjut Harris menjelaskan pihaknya sengaja merambah tatar pasundan karena jumlah pemilih disana cukup besaar. Selain itu, dalam koalisi merah putih juga ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dimana Gubernur Jawa Barat notabenenya berasal dari kader PKS.

“Insya allah pak Prabowo bakal datang ke Bandung untuk kampanye terbuka,” tutupnya.

Sekadar informasi, mulai hari ini pasangan capres dan cawapres mulai menjalani kampanye terbuka, Prabowo pun hadir di Bandung tanpa didampingi Hatta Rajasa yang memiliki agenda pemenangan lain. Sedangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla mempunyai agenda lain.

Untuk kampanye perdana kali ini, Jokowi memulai dengan menggelar selametan di markas DPP PDIP, Lenteng Agung. Sedangkan Jusuf Kalla memulai kampanye dengan melakukan doa bersama dengan 300 ulama dan kiai Nahdlatul Ulama (NU) di Jakarta. (BAS/JKS).