Inilah Jadwal Kampanye Perdana Jokowi-JK

0
618
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, JAKARTA – Setelah melakukan deklarasi pemilu damai dan berintegritas pada Selasa malam (3/6) lalu, dua pasang kandidat calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) mulai melakukan kampanye terbuka kepada publik.

Pasangan nomor urut dua dalam pilpres 2014, Joko Widodo dan Jusuf Kalla mulai hari ini (Rabu 4 Juni) mulai melakukan kampanye terbuka.

Berdasarkan data yang diterima awak media, Untuk kampanye perdana kali ini, capres Joko Widodo akan memulai dengan melakukan selamatann dan pembacaan doa di markas DPP PDIP di Lenteng Agung.

Sedangkan untuk Jusuf Kalla, kampanye perdana akan dimulai dengan doa bersama 300 ulama Nahdlatul Ulama (NU) pada pukul 13.00 WIB di Royal Hotel Kuningan. Setelah itu, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) tersebut pada malam harinya dijadwalkan bakal memaparkan visi-misi dalam bidang ekonomi dihadapan para pengusaha di Hotel Rizt Calton, Kuningan.

Kemudian pada tanggal 5 Juni pasangan Jokowi-JK akan mulai bergerilya melakukan kampanye ke berbagai daerah di seluruh Indonesia. Dengan rincian JK bakal kampanye di Nangore Aceh Darussalam (NAD), kemudian Jokowi bakal kampanye di Papua. (BIN/PN).