Mahfud MD : Pertarungan Sengit Bakal Terjadi di Jabar dan Jatim

2
634
Foto : ISTIMEWA

 

Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, JAKARTA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga Ketua tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD mengatakan kontestasi sengit memperebutkan suara dalam pemilu presiden bakal terjadi di Provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur.

“Sudah pasti dua pasang kandidat akan bertarung sengit di dua wilayah tersebut,” kata Mahfud di Jakarta, Selasa (3/6).

Lebih lanjut mantan Menteri Pertahahan pada era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) mengklaim sudah menundukkan sebagian besar wilayah di Jawa Timur, melalui pendekatan intens ke sejumlah ulama, kiai, tokoh masyarakat dan juga mesin partai yang sudah bekerja optimal.

“Sudah, jadi bisa dipastikan survei manapun pasti mengatakan bahwa Jatim sudah berada dalam genggaman tangan kami,” tambah tokoh Nahdlatul Ulama tersebut.

Selain pulau Jawa Mahfud juga sudah menyiapkan strategi cantik untuk merebut hati pemilih dan rakyat Indonesia, khususnya di pulau Sumatera. Ia optimis pihaknya bakal mengeruk banyak suara di pulau Suara, sebab Hatta Rajasa adalah tokoh nasional yang berasal dari kawasan Sumatera.

“Iya wilayah Sumatera akan kita rebut juga. Kita akan langsung turun ke rakyat, dengan door to door dan melakukan pendekatan langsung dengan rakyat,” tutup Mahfud. (REP/JKS).