Agung Laksono Pilih Fokus Kerjakan Tugas Menteri Ketimbang Jadi Jurkam

0
658
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, BATAM –  Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono memastikan diri tidak bakal menjadi juru kampanye pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (pilpres) yang bakal dihelat pada tanggal 9 Juli mendatang.

“Menjadi tim sukses atau menekuni pekerjaan sebagai menteri?  Kalau saya memilih yang kedua,” kata Agung, yang mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja di Batam, Kamis (5/6).

Selain itu Agung juga mengapresiasi anjuran presiden SBY yang menghimbau kepada para menteri yang menjadi tim sukses (timses) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) untuk segera mundur dari jabatannya.

“Iya saya fikir itu saran dan anjuran yang baik,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden SBY mengingatkan para menteri yang menjadi bagian dari tim kampanye calon presiden/calon wakil presiden supaya tetap mengutamakan tugasnya dalam pemerintahan.

“Jika ingin menjadi bagian atau berperan secara aktif di tim sukses di pasangan capres-cawapres mana pun, bisa memilih untuk tidak melanjutkan keberadaan di kabinet ini manakala tidak mungkin menjalankan tugas,” katanya saat membuka sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (4/6). (ANT/PN).