Pilpres 2014, FPI Dukung Prabowo-Hatta

0
739
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM – Ormas Front Pembela Islam (FPI) secara resmi menyatakan memberikan dukungan politik kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (pilpres) yang bakal berlangsung pada tanggal 9 Juli mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua  umum FPI, Habib Muhsin Bin Ahmad Al-Attas di hadapan Hidayat Nur Wahid (HNW) yang merupakan utusan resmi pasangan Prabowo-Hatta.

“Kami tidak memberikan dukungan langsung kepada Prabowo-Hatta. Melainkan dukungan itu kami titipkan melalui tiga partai Islam yang tergabung dalam koalisi merah putih, yaitu PPP, PKS, dan PBB,” kata Habib Muhsin di Jakarta, Rabu malam (4/6).

Lebih lanjut Habib Muhsin mengatakan, hingga kini FPI masih percaya dengan kinerja dan sepak terjang partai Islam. Ia berharap ketiga partai politik Islam tersebut dapat memegang penuh amanah yang diberikan FPI.

“Melalui majelis ini, kami salurkan suara kami kepada partai-partai Islam yang ada karena kami masih percaya. Mudah-mudahan kami tidak dikecewakan,” tutupnya. (VAN/JKS).