Prabowo-Hatta Siap Rebut Suara Pemilih di Kubu Lawan

0
642
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM  – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa melalui tim suksesnya terus bergerak menyapa dan meyakinkan konstituen untuk memilih Prabowo-Hatta dalam pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang.

“Dalan kurun waktu 30 hari kedepan, sudah saatnya kita garap kubu lawan,” kata salah satu tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta, Kivlan Zein saat memberikan arahan dihadapan 400 relawan di Jakarta, Rabu (4/6).

Lebih lanjut mantan Kepala Staff Kostrad tersebut menjelaskan saat ini tim pemenangan Prabowo-Hatta yang terdiri dari berbagai latar belakang elemen sudah semakin solid untuk memenangkan pasangan nomor urut pertama dalam pilpres tersebut.

Bukan hanya itu, para relawan juga sudah bergerak ke lapisan akar rumput (grass root), untuk meyakinkan pemilih guna mendukung pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli mendatang.

“Yang jelas kita berharap semua elemen pendukung terus bergerak. Massa mengambang dan masa lawan jugav terus didekati,” tutupnya. (BAS/JKS).