Prabowo-Hatta Utus Hidayat Nur Wahid Temui FPI

0
652
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, JAKARTA  – Sebulan menjelang dilaksanakannya pemilu presiden (pilpres) kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus melakukan pendekatan ke berbagai kelompok masyarakat, salah satunya ormas Front Pembela Islam (FPI).

Prabowo-Hatta mengutus Hidayat Nur Wahid (HNW) yang juga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bersilaturahmi ke markas besar FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu malam (4/6).

“Sedianya pak Prabowo-Hatta hendak bertandang kesini, tapi ada agenda-agenda yang sudah terlanjur dibuat. Pak Prabowo saat ini berada di Kalimantan Selatan, Pak Hatta dan pak Mahfud juga berhalangan hadir, karena itu saya diutus kesini,” kata HNW dihadapan ratusan massa FPI.

Selain itu mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) tersebut juga menyampaikan pesan Prabowo-Hatta  kepada ratusan jamaa’ah FPI. Dalam pesan yang disampaikan, Pasangan Prabowo-Hatta meminta dukungan dan doa agar diberikan kemenangan dalam pilpres yang akan dihelat pada tanggal 9 Juli mendatang.

Masih kata HNW, dalam kesempatan tersebut ia juga menjelaskan alasan bergabungnya PKS dalam koalisi merah-putih. Menurut HNW salah satu alasan kuat PKS bergabung dengan koalisi merah-putih adalah komitmen dan keberanian Prabowo dalam menegakkan hukum dan menjaga harga diri serta kedaulatan bangsa Indonesia.

“Dan kita jugab meminta kepada Pak Prabowo untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa Palestina jika terpilih jadi presiden kelak. Dan pak Prabowo menyatakan sanggup dan setuju,” tutup HNW. (TAR/JKS).