Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM – Mantan Kepala Staff TNI AD Jenderal TNI (Purn) George Toisutta yang juga wakil Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengaku pihaknya sama sekali tidak pernah memberikan instruksi kepada Bintara Pembantu Besa (Babinsa) untuk mengarahkan warga mendukung Prabowo-Hatta dalam pemilu Presiden (pilpres).

“Kubu Prabowo-Hatta kalau bisa pengaruhi (memberi perintah) Babinsa berarti kami hebat. Hebat sekali,” kata George di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (6/6).

Ditambahkan George ia meminta kepada publik untuk berfikir positif dan tidak terpancing dengan merebaknya isu keterlibatan TNI dalam ranah politik praktis tersebut.

“Nggak mungkin (Prabowo-Hatta) bisa mempengaruhi. Prabowo kan selalu dijelek-jelekkan,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya oknum Babinsa di kawasan Jakarta Pusat, Gambir, Cideng mendatangi warga dengan dalih hendak melakukan perbaikan atas daftar pemilih sementara (DPS) Pilpres. Namun, yang menjadi persoalan serius oknum Babinsa tersebut mengarahkan warga untuk mendukung dan memilih pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres pada tanggal 9 Juli mendatang. (BAS/JKS).