Kampanye di Jatim, Prabowo Temui Nelayan, Petani dan Kiai

5
909
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM – Calon presiden dari koalisi merah-putih Prabowo Subianto pada Jum’at (6/6) masih sibuk berkampanye di wilayah Jawa Timur. Mantan Danjen Kopassus terseut dijadwalkan bakal bertemu dengan sejumlah ulama dan kiai di seantero Jawa Timur.

Selain itu Prabowo juga dijadwalkan bakal bertemu dengan tim suksesnya guna menggalang kekuatan dan konsolidasi menjelang dihelatnya pemilu presiden pada 9 Juli mendatang.

Berdasarkan jadwal kampanye yang dirilis tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, pada pukul 09.00 WIB, Prabowo dijadwalkan bertemu dengan sejumlah petani dan nelayan. Kemudian Prabowo akan melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Agung Malang, dan setelah itu Prabowo bakal sowan ke sejumlah ulama di Pasuruan, salah satunya akan mengunbjungi Pondok Pesantren Sidogiri, Kraton.

“Dan pada malam harinya Prabowo bersama dengan rombongan akan melakukan rapat konsolidasi dengan tim sukses dan partai koalisi se – Jawa Timur,” jelas Budi Purnomo Karjodiharjo yang juga kepala Media center Partai Gerindra.

Sedangkan cawapres Hatta Rajasa dijadwalkan akan terbang ke Bali dan mengunjungi beberapa titik strategis untuk berkampanye. (MAR/JKS).