Menangkan Prabowo-Hatta, PKS Gunakan Cyber Army

6
793
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, JAKARTA – Untuk menarik simpati pemilih pe mula dan pemilih yang belum menentukan pilihan pada pemilu presiden (pilpres) 2014Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggerakkan pasukan dunia maya (cyber army ). Sasaran empuk dari cyber troops ini adalah pemilih usia muda dan melek teknologi.

“Ya di antaranya (tugas pasukan cyber) adalah itu menggaet swing voter, meyakinkan yang masih belum yakin, mengomunikasikan kelebihan dan visi misi kedua pasangan ini,” kata politisi PKS, Hidayat Nur Wahid, di komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (5/6).

Lebih lanjut mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu menambakan, selain untuk ajang kampanye dan menarik simpati kepada generasi muda, keberadaan pasukan cyber tersebut untuk menangkal kampanye hitam (black campaign) yang menyudutkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (Pilpres) 2014.

“Ya kalau ada yang bertanya, pasti mereka siap menjawab. Seperti Prabowo kaitannya dengan Amerika, kaitannya dengan kewarganegaraan Yordania, atau kaitannya dengan kekayaannya, bisnisnya, kawan-kawan ini akan mengklarifikasi,” tutup pria asal Klaten, Jawa Tengah tersebut.

Sekedar informasi pada pilpres 2014, PKS bersama dengan PPP, Gerindra, PAN dan Golkar secara resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta).  (MER/JKS).