Pengikut Prabowo di Facebook Capai 4,9 Juta

0
787
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Suhardi mengaku senang dengan terus meningkatnya follower (pengikut) Prabowo Subianto di jejaring sosial. Hingga kini barisan pengagum Prabowo sudah mencapai 4,9 juta pengikut.

“Saat ini facebook Gerindra mempunyai lebih dari 2,5 juta anggota, bahkan facebook Prabowo Subianto mempunyai jumlah anggota lebih besar yaitu sebanyak 4,9 juta anggota,” kata Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, dalam keterangan tertulisnya,  di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ditambahkan Suhardi media sosial memegang peranan yang sangat penting dalam kampanye Gerindra dan Prabowo Subianto pada masa Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden mendatang. Berdasarkan riset lembaga SocialBakers.com, kata dia, Subianto bahkan masuk 10 besar facebook tokoh politik terbesar di dunia dan terbesar di Asia Tenggara.

“Banyaknya anggota dalam facebook Prabowo tentu saja sangat positif bagi kami. Artinya rakyat menaruh harapan yang besar kepada Prabowo Subianto yang kami usung dalam Pemilu Presiden mendatang,” tutupnya. (ANT/JKS).