Eks Aktivis 98 : Jokowi-JK Menangkan Pilpres, Babinsa TNI Bakal Sejahtera

13
680
Foto : JAKARTASATU.COM _ Relawan Jokowi_JK Sedang Orasi di TIM
Foto : JAKARTASATU.COM _ Relawan Jokowi_JK Sedang Orasi di TIM
Foto : JAKARTASATU.COM _ Relawan Jokowi_JK Sedang Orasi di TIM

JAKARTASATU.COM – Mantan aktivis 1998 yang juga salah satu tim sukses pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendatangi Kantor Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan memberikan bunga mawar untuk prajurit TNI berpangkat rendah tersebut.

“Datangi markas Babinsa dan berikan mereka bunga mawar. Yakinkan mereka jika Jokowi-JK terpilih menjadi presiden Babinsa TNI pasti sejahtera,” katanya saat orasi dihadapan ratusan pendukung pasangan Jokowi-JK di TIM, Jakarta, Sabtu (7/6).

Lebih lanjut Andi Saiful juga mengaku bahwa kehidupan Babinsa TNI bertolak belakang dengan kehidupan para Jenderal TNI. Sebagai prajurit rendah yang berhadapan langsung dengan rakyat, kondisi perekonomian Babinsa TNI bisa dibilang memprihatinkan. Sementara para jenderal yang duduk dibelakang meja hidup dengan kekayaan berlimpah dan sama sekali tidak memperhatikan kesejahteraan prajurit.

“Para Babinsa TNI itu juga menghadapi problem kesulitan rumah tangga, sama seperti kita ini kawan-kawan. Kesejahteraan mereka tidak dipikirkan oleh para jenderal. Saat penyusunan Undang-Undang TNI, para jenderal menolak memasukkan frase kesejahteraan bagi prajurit. Karena itu sudah saatnya, yakinkan pada mereka jika Jokowi-JK terpilih jadi Presiden pasti Babinsa TNI bakal sejahtera,” tutupnya. (MAR/JKS).