Gak Mempan dengan Isu HAM, Kini Prabowo Diserang Isu Jomblo

0
684

yahyaJAKARTASATU.COM  – Juru bicara tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Tantowi Yahya, menyayangkan adanya upaya kampanye negatif yang mengungkit status Prabowo yang saat ini tidak memiliki istri.

Hal ini, menurut Tantowi, sudah menyerang hal-hal pribadi yang tidak pantas digembar-gemborkan ke ranah publik.

“Mungkin karena banyak kampanye negatif yang sudah tidak mempan. Isu HAM kan terbukti tidak berhasil melemahkan Pak Prabowo. Makanya diungkit-ungkit soal tak punya istri,” kata Tantowi di Rumah Polonia Jakarta Timur, Minggu (8/6/2014).

Tantowi mengimbau semua pihak dalam proses masa kampanye ini untuk tidak lagi menyerang hal-hal pribadi masing-masing calon presiden dan wakil presiden. Politisi Partai Golkar ini justru memuji pasangan Prabowo-Hatta yang tidak pernah menyinggung dan menyerang persoalan pribadi pasangan lain.

“Masalah orang itu masih jomblo, belum mau nikah lagi, atau mau istri banyak itu kan urusan pribadi orang. Malah itu yang sering diangkat ke publik. Pak Prabowo justru tak pernah singgung persoalan pribadi Pak Jokowi atau Pak JK,” ucap Tantowi.

Sebelumnya, lawan-lawan politik Prabowo kerap menyinggung persolan mantan Danjen Kopasus tersebut saat ini tidak mempunyai calon ibu negara. Sejak bercerai dengan putri mantan Presiden Soeharto yaitu Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto, Prabowo hingga saat ini masih belum mempunyai istri. (JAKS/KCM)