Prabowo Menyala, Hatta Meredam

0
613

api prabowoJAKARTASATU.COM – Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok hadir di markas pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Rumah Polonia. Dalam komentarnya ia mengatakan bahwa perpaduan karakter pasangan calon nomor urut satu itu sudah sangat serasi.

Baginya, Prabowo representasi karakter api dan Hatta Rajasa adalah penyeimbang dengan karakter air. “Feeling saya Prabowo sangat kuat harus didampingi karakter air karena Pak Prabowo karakter api yang luar biasa dan Hatta adalah air sebagai pengelola dan sebagai pembantu luar biasa,” ucapnya saat melakukan konperensi pers di Rumah Polonia, Jalan Ottista, Cipinang-Cempedak, Jakarta, Minggu (8/6/2014).

Lebih lanjut ia menilai keseimbangan antara Prabowo dengan Hatta sampai dengan taraf pendidikan keduanya. Mubarok pun berharap Prabowo-Hatta bisa memenangkan pilpres, namun ia mengingatkan kepada seluruh pendukung untuk tetap rendah hati.

“Pendidikan Prabowo-Hatta imbang, psikologi juga dapat, lihat masa depan yang akan datang (yang lebih baik), meski demikian tak boleh sombong karena ada Tuhan yang menentukan, harus selalu ibadah,” tukasnya. (JAKS/OKZ)